Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Karyawan PT PAL Ditemukan Meninggal Dalam Barak

Aparat Kepolisian saat mendatangi TKP untuk olah TKPS/ Foto : Istimewah/TabukaNews.Com

Timika,TabukaNews.com – Diduga akibat sakit seorang karyawan PT PAL yang diketahui bernama Viktor Rumbewas (41) warga Nawaripi Dalam, Rabu (11/12)  ditemukan meninggal dunia dalam barak karyawan PT PAL . Jalan Trans Nabire.

Kapolsek Kuala Kencana Iptu Y. Harikatang saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat seorang karyawan PT PAL tersebut.

"Korban ini meninggal karena sakit, saat ini jenasah disemayamkan diruang jenasah RSUD sambil menunggu pihak keluarga dan medis untuk dilakukan visum, selama evakuasi jenasah berjalan aman dan terkendali," kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan bahwa bahwa, informasi ditemukan mayat tersebut itu diperoleh  dari Danpos Brimob Yon B Polda Papua.

"Kita dapat informasi itu langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan selanjutnya mengevakuasi jenasah ke mobil Ambulance," ungkap Kapolsek.

Berdasarkan data yang diperoleh,ditemukan korban ini pertama kali oleh salah satu saksi yang juga seorang karyawan bernama Yesayas mencium bau tak sedap ketika hendak membongkar seng dapur yang bersebelahan dengan barak korban.

Setelah itu saksi sempat mengintip dari celah papan rumah bagian atas dan melihat ada seseorang yang terbaring dalam kamar ditutup dengan kelambu.

Melihat hal tersebut, salah satu rekan saksi bernama Obet melaporkan kepada security, setelah melapor dan kembali ke barak,saksi Yesayas telah membuka pintu kamar dan menemukan korban yang sudah meninggal dalam keadaan telungkup.

Sebelum ditemukan meninggal dunia,korban  terakhir kali terlihat di PT. PAL pada hari Sabtu (7/12) dan sempat bertemu dengan kerabat di Timika. (Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika