Main Area

Main

Karyawan Perusahaan Diduga Terlibat Mengkonsumsi Sabu-sabu

Kasat Narkoba Polres Mimika, Iptu Lorentius Kordiali/ Foto : Istimewa

TIMIKA,Tabukanew.com - Diduga para karyawan yang bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di Timika diduga terlibat dalam mengkonsumsi sabu-sabu.Hal ini berdasarkan pengakuan dari ke tujuh tersangka yang saat ini mendekam dalam tahanan Polres Mimika.

"Kedepannya kita akan selidiki dan ini sudah menjadi target kita,"kata Kasat Narkoba Polres Mimika, Iptu Lorentius Kordiali kepada wartawan di Kantor Sentra Pelayanan Polres Mimika,Senin (8/7).

Dari hasil pengakuan terhadap ke tujuh tersangka, barang haram tersebut diperoleh  dari Makasar.

"Mereka beli dengan modal Rp1,2 juta dan menjual kembali diatas Rp 2 sampai Rp 3 juta,"ungkapnya.

Dari hasil pengungkapan barang haram tersebut dari tangan tujuh tersangka,kata Kasat berjumlah sebanyak 15 gram.

"Ini jumlah keseluruhan dari ke tujuh tersangka. Untuk ketujuh tersangka kita masih lakukan pemeriksaan dan pengembangan terus,"katanya.

Adapun ketujuh tersangka yang ditangkap dalam kurun waktu seminggu, berinisial, AK yang ditangkap disalah satu hotel Di timika pada Rabu (26/6).

Sementara pada Kamis (4/7) tiga tersangka,yakni S ditangkap di pertigaan Nawaripi,kemudian J ditangkap di Jalan Kartini dan E ditangkap di Jalan Seroja. Kemudian pada Sabtu (6/7) tersangka V ditangkap di Jalan Budi Utomo,selanjutnya dari pengembangan dari tersangka V tertangkaplah dua tersangka lainnya T dan F di belakang Kantor Agama.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika