Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Karo Penmas Polri Bermain dan Belajar Bersama Anak anak Kwamki Narama

 

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono,  Selasa (18/02/20) sore.  mengunjungi puluhan anak-anak di Distrik Kwamki Narama yang selama ini dibina oleh Binmas Noken Polri./Foto : tim

 

Timika,  TabukaNews.com - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono,  Selasa (18/02/20) sore.  mengunjungi puluhan anak-anak di Distrik Kwamki Narama yang selama ini dibina oleh Binmas Noken Polri

Kunjungan tersebut dilakuian  di sela-sela kedatangannya mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Drs. Idham Azis, M.Si yang melakukan lawatan ke Timika.

Di depan puluhan anak-anak yang sedang menggambar, Brigjen Pol Arwo mengajak  bernyanyi bermain dan belajar,  untuk bisa mengapai mimpi atau cita – cita.  Terlihat saat ditanya cita-cita,  banyak anak yang mengajukan jari,  ada yang ingin jadi polisi,  terntara Polwan  pilot hingga kepala daerah. 

Kepada anak-anak masa depan generasi Papua dan Mimika ini, brigjen berpesan agar mereka selalu rajin belajar, turuti orangtua dan tetap semangat.

“Tapi yang paling utama adalah ade-ade harus takut sama Tuhan. Kalian harus banyak berdoa. Siapa yang rajin berdoa, Tuhan akan kabulkan permintaanya,” ujarnya.

Usai memberikan bingkisan kepada anak-anak, Brigjen Pol Argo Yuwono menyampaikan kesannya terhadap apa yang dilakukan Binmas Noken di Kwamki Narama

 

“Ini merupakan bagian daripada meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan meningkatkan SDM,  Ini semua kita lakukan dengan mengedepankan pendekatan culture atau budaya setempat,” ungkapnya.

Ia memberikan apresiasi terhadap kinerja Binmas Noken di Mimika yang selama ini membantu melaksanakan fungsi kepolisian di tengah-tengah masyarakat yakni mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Ini hal yang sangat bagus yang harus kita tingkatkan. Tidak di daerah ini saja, tentunya dareah lain juga untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ungkapnya.  (Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika