Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Kapolsek dan Kasat Yang Baru Perlu Mengedepankan Pencegahan Dari Pada Menampung Masalah

Terlihat para Kasat dan Kapolsek lama maupun baru hadir dalam dalam kegiatan Sertijab / Tim TabukaNews.com

 

Timika,TabukaNews.com  - Kapolres Mimika berharap Kapolsek dan Kasat yang baru bergabung di Polres Mimika agar lebih mengedepankan pencegahan daripada menampung permasalahan. 

Hal tersebut dikatakan Kapolres Mimika AKBP I Gede G Era Adhinata dalam serahterima jabatan dua Kasat dan lima Kapolsek yang baru.  di Mako Polres 32 Mimika, Kamis (12/12).

Kapolres mengatakan bahwa dengan pergantian jabatan sangat diharapkan dengan tenaga baru serta pemikiran baru bisa memberikan yang lebih baik. 

"Jadi pertahankan yang sudah ada dengan baik serta memperbaiki sistem-sistem operasional yang berjalan saat ini," katanya. 

Kapolres berharap dengan dilantik dan telah dilakukan Sertijab yang sebagai bentuk suatu kepercayaan dari pimpinan Polri dalam melaksanakan Tour of tuding tour of area. "Saya yakin pengalaman mereka dalam bertugas tentu wajah lama tetap mengembangkan prestasi khususnya abdi Timika,"kata Kapolres. 

Dimana Kasat Reskrim AKP Muhammad Burhanudin Y. Hanafiah, S.H., S.I.K. mengantikan AKP I Agusti Agung Ananta, sementara Kasat Resnarkoba dari Iptu Laurentus Kordiali Kepada Iptu Sugarda Aditya Buwana Trenggoro, S.T.K.  

Kapolsek Mimika Baru Dari AKP Pillomina Ida Waymramra,S.E., S.I.K, kepada Kompol Sarraju, S.H. sementara Kapolsek Mimika Barat dari Iptu Yacobus Sera Ayatonai Kepada Iptu Alfred Daniel Wasia. Kapolsek Agimuga dari Ipda I Made Kumpul kepada Ipda Fretz Feky Hattu. Untuk Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pomako dari Iptu Ferry Mehue kepada Ipda Ronny R. Samori,S.H. Dan Kapolsek Kawasan Bandara Moses Kilangin dari Ipda Enis M. Romony kepada Ipda Eduardus Edison. (Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika