Main Area

Main

Kapolres Supiori Melaksanakan Kegiatan Silahturahmi Kepada Masyarakat


Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma, SE didampingi Kabag Ops, Kapolsek Supiori Selatan, Kasat Pol Airud, Kanit Bin Polmas beserta anggota Polres Supiori melakukan kunjungan ke rumah-rumah masyarakat di desa Awaki dan desa Ababiadi Distrik Supiori Selatan. Rabu (28/11/2018)./ Foto : Istimewa


SUPIORI, TABUKANews.com - Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma, SE didampingi Kabag Ops, Kapolsek Supiori Selatan, Kasat Pol Airud, Kanit Bin Polmas beserta anggota Polres Supiori melakukan kunjungan ke rumah-rumah masyarakat di desa Awaki dan desa Ababiadi Distrik Supiori Selatan. Rabu (28/11/2018).

Kegiatan yang didilaksanakan  dengan sistem door to door dalam rangka menghadapi tanggal 1 Desember dan mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019 dan sekaligus anjangsana dan silatuhrahmi di kampung-kampung untuk menjalin kedekatan dan mempererat tali silahturahmi anggota Polri kepada masyarakat.

Kapolres Supiori dan rombongan juga mendatangi rumah-rumah mantan TPN-OPM dan memberikan himbauan untuk berkerja sama dengan pihak Kepolisian dalam arti menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan damai dan selanjutnya memberikan sembako untuk para mantan TPN-OPM serta keluarganya. Salah satu mantan TPN-OPM Anton Wakris sangat berterimah kasih atas kunjungan dari pihak Kepolisian dan kami siap membantu pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah supiori selatan dan akan mengajak masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang menyimpang untuk menciptakan situasi yg aman dan damai.

Kepala Desa Awaki Manase Yarangga sangat berterimah kasih atas kunjungan yang dilakukan pihak Kepolisian khususnya Polres Supiori beserta Polsek Supiori dan PosPol Airud dimana sudah lansung datang untuk berkunjung ,mengajak dan merangkul masyarakat khususnya di desa Awaki dan kiranya silatuhrahmi ini akan terus berjalan selamanya tidak hanya di waktu-waktu tertentu saja.

Selanjutnya, Kapolres Supiori mengajak seluruh masyarakat desa Awaki, agar tetap menjaga dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif, disamping itu juga kapolres supiori mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang dan pasca Pilpres dan Pileg tahun 2019 dan juga mengajak masyarakat desa untuk saling berkoordinasi dengann pihak Kepolisian agar melaporkan jika ada kegiatan yang menyimpang, kami sangat mengharapkan bantuan dan kerjasamanya dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah prcaya terhdap berita atau isu-isu yang memprovokasi dan tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika