Main Area

Main

Kapolres Pimpin Sertijab 4 Perwira di Jajaran Polres Mimika

Kapolres Mimika, AKBP Indra Hermawan, SIK melakukan serah terima Jabatan perwira di jajaran Polres Mimika, pada, Selasa (20/3) di Aula Polres Mimika,Jalan Agimuga Mile 32 Timika Papua./ foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Kapolres Mimika, AKBP Indra Hermawan, SIK melakukan serah terima Jabatan perwira di jajaran Polres Mimika, pada, Selasa (20/3) di Aula Polres Mimika,Jalan Agimuga Mile 32 Timika Papua.

Dalam amanat disampaikan Kapolres mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri, maupun di intansi intansi lain, mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.

"Setiap pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi  untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri,"kata Kapolres dalam amanatnya.

Ia menambahkan jabatan yang diberikan kepada seseorang bukan semata mata anugerah dari pimpinan, namun tidak terlepas dari kerja keras dan prestasi kerja yang bersangkutan dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian yang diberikan agar terus amanah dan menjaga kehormatan.

"Saya yakin dengan bekal pengalaman tugas dan pendidikan yang telah saudara jalani selama ini akan dengan cepat menguasai dan memahami situasi serta kondisi di tempat tugas saudara sekarang ini," ucapnya.

Menurutnya amanah yang diterima ini menuntut kerja keras serta dedikasi untuk lebih proaktif kreasi dan inovasi sehingga kehadiran sebagai pejabat baru akan mampu membawa perubahan yang terarah dan dapat meningkatkan kini.

Adapun 4 perwira pejabat yang dimutasi diantaranya Kapolsek Mimika Baru AKP J Frits Erari, SE.,MM dari Kapolsek ke Kasat Binmas Polres Mimika sementara AKP Mulyadi Mutasi dari jabatan lama sebagai Kasat Binmas dimutasikan sebagai  Kabag Ops Polres Asmat untuk jabatan Kapolsek Mimika Baru dijabat oleh AKP P. Ida Waymramra,SE., SIK.Kasat Pamovit diisi oleh Iptu Agus Sutama sementara jabatan Kapolsek  Potowai buru diisi oleh Ipda Sondy Eduwardo Otniel Tahapary.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika