Main Area

Main

Kapolres Mimika Pimpin Upacara Beri Penghargaan Enam Anggota Reskrim Polsek Miru

Kapolres Mimika Pimpin Upacara Beri Penghargaan dan Reward  Kepada Enam Anggota Reskrim Polsek Miru/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto pimpin upacara beri penghargaan dan reward kepada enam anggota reskrim Polsek Mimika Baru atas keberhasilan dalam  mengungkap pelaku kasus pembunuhan yang terjadi di diwilayah hukum Polsek Mimika Baru.

Ucapara beri penghargaan dan reward ke enam anggota Polsek Mimika Baru dilaksanakan di Kantor Polres Mimika, Kamis (17/1).

Ke enam anggota Reskrim Polsek Mimika Baru yang mendapatkan penghargaan karena telah berhasil mengungkap dan menangkap kasus pembunuhan yang terjadi diwilayah hukum Polsek Mimika Baru kurang dari 24 jam yaitu penangkapan tersangka pembunuhandi Jalan Bougenvile, penangkapan tersangka pembunuhan di Timika Indah, penangkapan tersangka pembunuhan di Kwamki Narama dan penangkapan tersangka pembunuhan diantaranya,

Koperapoka, diantaranya adalah, Ipda Andi Suhidin, SH, Kanit Reskrim Polsek Mimika Baru, Yohansen M. Sianturi, Panit II Reskrim Polsek Mimika Baru, Ali Samsir Raja Guk guk,Brigadir Unit Reskrim Polsek Mimika Baru, Bustaminul Hair, Brigadir Polsub Sektor Kwamki Narama, Guntur, Brigadir Polsub Sektor Kwamki Narama, dan Ismail, Brigadir Polsub Sektor Kwamki Narama.

AKBP Agung Marlianto, Kapolres Mimika dalam sambutan mengharapkan prestasi yang sudah diperoleh agar dapat ditingkatkan dan dapat menjadi contoh bagi anggota Polres Mimika lainnya.

"Saya ucapkan selamat atas keberhasilan dan tingkatkan terus serta tunjukan dedikasi dan loyalitas dalam bertugas,"ungkapnya.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika