Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika

Main

Kapolres Merauke Ingatkan Anggota Laksanakan Tugas dengan Profesional

Jayapura, TabukaNews.com - Pada Rabu (28/4), bertempat di Lapangan apel Mapolres Merauke, Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum memimpin pelaksanaan apel dan memberikan pengarahan kepada ratusan personil Polres Merauke tentang strategi pengamanan dalam amankan suatu kegiatan yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polres Merauke.

Dalam arahannya Kapolres mengharapkan kepada seluruh personil Polres Merauke harus tahu tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakkan hukum. Dengan Kebijakan dan program pemerintah harus kita amankan. 

Sementara itu saat ini Satgas Covid-19 sudah mengeluarkan larangan mudik jelang Hari raya Idul Fitri 1442 H, kita harus laksanakan Perintah Kapolri untuk menindak lanjutinya, Seperti yang dikatakan Bapak Kapolri bahwa Keselamatan Rakyat adalah Hukum tertinggi.

Selain itu juga dalam hal menghadapi kegiatan masyarakat harus sudah di rencanakan dengan baik, diantaranya daftar pengamanan kedepan yaitu pengamanan bulan suci Ramadhan, pengamanan hari raya Idul Fitri, pengamanan kegiatan masyarakat seperti pelaksanaan PON XX tahun 2021 yang nantinya bulan Oktober 2021.

Kita Polri harus stay atau siap siaga dan selalu waspada , kita harus berlatih terus karena perkembangan situasi sangat cepat terjadi, sehingga jangan anggap remeh situasi yang aman-aman.

Selain itu saya minta kepada kepada seluruh anggota dapat menjaga kesehatannya masing masing, laksanakan olah raga secara rutin, atur pola makan dan istrahat dengan baik, karena kita masih dimasa pandemic Covid-19 sehingga kita harus tetap laksanakan protokol Kesehatan. (tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika