Main Area

pesparawi xiii
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
hari raya pekabaran injil 5 Februari 2021

Main

Kapolres : Dihari Kemerdekaan Tidak Terdengar Bunyi Tembakan di Tembagapura

 Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto/Foto: Tim

Timika,TabukaNews.Com - Kapolres Mimika,AKBP Agung Marlianto, mengatakan,bahwa di tahun 2019 tepatnya dihari kemerdekaan RI ke-74 di Kabupaten Mimika,khususnya di wilayah Tembagapura itu sama sekali tidak terdengar adanya bunyi tembakan dari kelompok yang ingin mengganggu perayaan HUT RI.

"Alhamdulilah Tembagapura di tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,dimana tidak ada suara tembakan sedikitpun,"kata Kapolres kepada wartawan seusai memimpin apel gabungan di Kantor Sentra Pelayanan Polres Mimika,Rabu (21/8) lalu.

Selain tidak terdengar adanya bunyi tembakan,kata Kapolres juga bahwa aktifitas operasional perusahaan berjalan lancar dan aman,serta tidak ada ancaman terhadap para karyawan.

"Jadi situasi di Tembagapura sangat-sangat kondusif,"katanya.

Kapolres juga berharap dengan kondisi yang kondusif aman wilayah Kabupaten Mimika terus terjaga oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas,karena kamtibmas bukan semata-mata hanya tugas TNI/Polri tapi ini adalah tugas kita semua,"harapnya.

Diakui Kapolres,bahwa TNI/Polri di Kabupaten Mimika sangat solit,pasalnya setiap ada kegiatan pasti di suport penuh oleh TNI.

"Kita bekerjasama untuk memulihkan kondisi yang kita harapkan,"ungkapnya.(tim)

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika