Main Area

Main

Kapolres : Dihari Kemerdekaan Tidak Terdengar Bunyi Tembakan di Tembagapura

 Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto/Foto: Tim

Timika,TabukaNews.Com - Kapolres Mimika,AKBP Agung Marlianto, mengatakan,bahwa di tahun 2019 tepatnya dihari kemerdekaan RI ke-74 di Kabupaten Mimika,khususnya di wilayah Tembagapura itu sama sekali tidak terdengar adanya bunyi tembakan dari kelompok yang ingin mengganggu perayaan HUT RI.

"Alhamdulilah Tembagapura di tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,dimana tidak ada suara tembakan sedikitpun,"kata Kapolres kepada wartawan seusai memimpin apel gabungan di Kantor Sentra Pelayanan Polres Mimika,Rabu (21/8) lalu.

Selain tidak terdengar adanya bunyi tembakan,kata Kapolres juga bahwa aktifitas operasional perusahaan berjalan lancar dan aman,serta tidak ada ancaman terhadap para karyawan.

"Jadi situasi di Tembagapura sangat-sangat kondusif,"katanya.

Kapolres juga berharap dengan kondisi yang kondusif aman wilayah Kabupaten Mimika terus terjaga oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas,karena kamtibmas bukan semata-mata hanya tugas TNI/Polri tapi ini adalah tugas kita semua,"harapnya.

Diakui Kapolres,bahwa TNI/Polri di Kabupaten Mimika sangat solit,pasalnya setiap ada kegiatan pasti di suport penuh oleh TNI.

"Kita bekerjasama untuk memulihkan kondisi yang kita harapkan,"ungkapnya.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika