Main Area

Main

Kapolda Papua Bersama Ibu Ikuti Ibadah Minggu di Gereja Filadelfia Kotara Raja

Kapolda Papua Bersama Ibu Ikuti Ibadah Minggu di Gereja Filadelfia Kotara Raja/ Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com –  Pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2019, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si bersama Ibu melaksanakan Safari Kamtibmas dengan mengikuti Ibadah di Gereja Filadelfia Kotaraja Kota Jayapura Papua.

Kapolda Papua dalam sambutannya mengatakan, dimana dirinya sebagai Kapolda Papua setiap hari Minggu saya melaksanakan Ibadah di berbagai Gereja yang ada di wilayah sekitar Jayapura mapun diseluruh wilayah Papua dan saat ini saya bersama ditengah-tengah bapak dan ibu sekalian.

"Saya hadir disini untuk memberikan semangat kepada bapk ibu, bahwa bapak tidak sendiri, Kita sebagai umat beragama harus saling tolong menolong terhadap sesama manusia, bilamana ada saudara kita yang sedang mengalami kesusahan hendaknya kita saling menolong, kita saling menolong bukan dengan pamrih melainkan dengan hati yang tulus menolong sesama manusia,"ujarnya.

Mari kita jaga bersama-sama anak-anak kita ini dari pengaruh pengaruh negatif yang sekarang ada di Papua, kita harus didik menjadi kehormatan bangsa, kebanggaan kita semua, kita didik dengan sekolah agar membawa masa depan anak kita lebih baik dan dapat membanggakan dirinya, orang tua, daerahnya dan bangsa ini dengan berpretasi.

Dikota ini ancaman terbesar untuk anak-anak kita ini adalah pengaruh miras, narkoba, aibon, ganja, saya mengharapkan jangan biarkan anak kita mengisap aibon karena sangat berbahaya bagi kesehatan.

Minuman keras juga sangat berdampak buruk untuk anak kita yang dapat mempengaruhi ke hal yang negatif seperti melakukan tindakan kejahatan. Kepada bapak gembala, majelis orang tua untuk mari bersama-sama memberikan pengetahuan kepada anak-anak kita dengan memberikan contoh hal-hal yang positif, karena semua itu menjadi tanggungjawab kita bersama. Selanjutnya Kapolda bersama Ibu memberikan tali asih kepada Jemaat Gereja Filadelfia sebagai ucapan rasa syukur untuk dapat saling berbagi dan membantu sesama.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika