Main Area

Main

Kantor Lurah Kamoro Jaya Dibobol, Pak Lurah Maafkan Pelaku

Plafon kantor Lurah Kamoro Jaya yang dibongkar pencuri/Foto : Istimewa

Timika,TabukaNews.Com - Pencurian dengan target Kantor kembali terjadi. seperti dialami Kantor Kelurahan Kamoro Jaya SP1, Distrik Wania yang mana ruangan kerja lurah dimasuki maling dengan membobol plafon pada Selasa (1/10) dini hari.

Namun akibat kejadian tersebut kepala kelurahan tidak ingin melaporkan kejadian tersebut namun memaafkan pelaku yang membobol kantornya itu semoga tidak terulang lagi perbuatanya.

Kepala Kelurahan Kamoro Jaya, Everardus R. Kukuareyau,S.STp saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kejadian ini kami tidak lapor kepada pihak kepolisian ,namun tetap kordinasi dengan babinkamtibmas dan babinsa," ungkapnya.

Disampaikannya bahwa kejadian ini pertama kali dimana diketahui oleh tiga pegawai staf kelurahan pada saat mau membuka kantor untuk membersihkan ruang kerja lurah.

"Tidak ada ada inventaris kantor atau barang-barang lain yang hilang, cuman jendela kantor dicungkil tapi tidak parah,"ujarnya.

Menurutnya, dirinya tidak mengetahui motif yang sebenarnya sehingga ruangan kerjanya dibobol maling.

"Kondisi ruangan saya dalam keadaan berantakan, kalau motifnya mau curi uang tidak ada uang di ruangan saya. Saya kalau di minta atau tidak, saat ada rezeki pasti saya bantu atau kasih," ungkapnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, dirinya tidak ingin banyak komentar, namun memaafkan perbuatan pelaku tersebut.

"Semoga ini tidak terulang lagi dan semoga saja oknumnya atau pelakunya tidak pernah saya tahu,"ucapnya. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika