Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Kalah Lawan Sulsel, Tim Basket Putri Papua Semangat Hanya Quarter Pertama

Timika, TabukaNews.com  - Tim basket putri Papua kembali menelan kekalahan ketika melawan Tim basket Putri Sulawesi Selatan (Sulsel) di Grup Y di Mimika Sport Compleks (MSC) SP 2 Timika - Papua, Minggu (3/10/2021).

Pada pertandingan tersebut, terlihat Tim Basket Putri Papua hanya semangat pada quarter pertama dimana berhasil mengumpulkan skor 11 - 7.

Namun, pada quarter kedua, direbut Sulsel dengan skor 28 - 25. Selanjutnya, pada quarter ketiga  dimenangkan Sulsel dengan skor 48 - 34. Serta quarter keempat 68 - 45.

Pelatih Tim Papua, Jamin Mattotoran mengatakan perjalanan  quarter pertama sudah baik namun pada quarter kedua, ketiga dan keempat anak-anak Papua terlihat kurang bersemangat dalam mengontrol bola.

Sementara Kapten Tim Papua, Elizah Bamnggen, menuturkan ada beberapa pemain yang baru mengikuti pertandingan besar alias dihadiri banyak penonton, sehingga membuat mereka gugup. 

Pelatih Tim Sulsel, Eddy Winarso mengatakan, pada pertandingan awal itu cukup ketat antara kedua tim tersebut. Namun pada quarter berikutnya lebih mudah. 

Kapten Sulsel, Ummil ASM menjelaskan modal yang pertama adalah semangat, kompak dan  harus saling mengevaluasi. (Anius Nining/Stefanus Ambing)

 

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika