Main Area

Main

Kadishub Mimika Mengajak Untuk Bangun Paradigma Baru

Plt Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Mimika, Yan S. Purba /Foto : dok HP

Timika,TabukaNews.Com- Dalam mendukung dan mensukseskan program kerja Bupati dan Wakil Bupati lima tahun kedepan,Plt Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Mimika, Yan S. Purba mengajak khusus Dinas Perhubungan Kabupaten Mimika untuk membangun paradigma baru dan meninggalkan paradigma lama.

"Ini sesuai dengan arahan bapak Wakil Bupati kita,"katanya ketika memberikan sambutan peringatan Harhubnas di Kantor Dishub,Selasa (17/9).

Disampaikan juga,bahwa apabila ada hal-hal yang kurang maka perlu diperbaiki sama-sama agar dalam menyambut program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati bisa dilaksanakan dengan baik.

"Kepada pimpinan OPD kami mohon untuk berikan suport,sebab tanpa suport Dishub tidak ada apa-apanya.Oleh karena itu mari kita bergandeng tangan bangun sistem transportasi di Mimika yang lebih baik,"ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Plt Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana perhubungan yang telah melaksanakan semua kegiatan dengan sukses.

"Tidak lupa juga terimakasih kepada insan perhubungan yang sudah ambil bagian dalam menyukseskan hari perhubungan,"ucapnya.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika