Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Jurnalis Timika Negatif dari Narkoba

Sejumlah wartawan dari berbagai media Timika usai mengambil tes Urine di kantor BNNK Timika/Foto : Tim

Timika, TabukaNews.com – sejumlah Jurnalis Timika, Senin (16/12), melaksanakan tes urin  Narkoba di Kantor BNN Kabupaten Mimika. Tes urin ini dilakukan secara sukarela, dan hasil seluruhnya Negatif.

Kepala BNN Kabupaten Mimika Kompol Mursaling memberikan apresiasi kepada para jurnalis Timika yang secara sukarela melakukan tes urin dan hal ini adalah sesuatu yang luar biasa dan pihaknya memberikan apresiasi terkait dengan hal tersebut.

"Dan ini adalah sukarela saudara saudara sekalian untuk melakukan tes urin. Adapun itu lingkup wartawan dan media harus bersih dari narkoba. Ini merupakan contoh terhadap seluruh elemen masyarakat bahwa wartawan juga perlu dilakukan pemeriksaan urin dan bersih dari narkoba"kata Mursaling.

Mursaling pada kesempatan itu juga mengajak kepada seluruh jurnalis di Kota Timika agar bersama sama melawan peredaran narkoba di Kabupaten Mimika agar Kabupaten Mimika ini benar benar bersih dari narkoba.

" Ini Merupakan contoh bagi seluruh masyarakat. Wartawan juga ikut mendukung satu kegitaan yaitu melakukan pencegahan Pemberantasan peredaran gelap Narkotika," kata Mursaling. (tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika