Main Area

Main

Juliana Haluk, Kami Sangat Senang Dan Bersuka Cita Dapat Berkumpul Dengan Binmas Noken Polri

Juliana Haluk

WAMENA, TABUKANews.com  - Kegiatan Binmas Noken Polri melalui program Polisi pi ajar yang sudah hadir ditengah anak - anak sekolah minggu di Kampung Walelagama - Wamena, Minggu (28/10/18), membawa kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat disitu.

Hal ini disampaikan langsung oleh ibu Juliana Haluk yang juga berprofesi sebagai seorang pengasuh sekolah minggu di kampung tersebut.

Juliana mengatakan bahwa pada awalnya dirinya dan sebagian masyarakat masih tidak tahu tentang program Polisi pi ajar dari Binmas Noken Polri ini, namun setelah melihat dan merasakannya langsung, dirinya sangat merasa sukacita.

"Awalnya kami sempat bingung dengan Polisi pi ajar dari Binmas Noken Polri ini namun setelah kami melihat dan merasakan bagaiman Polisi bisa hadir dan berbagi kebahagiaan serta mengajarkan anak - anak kami tentang Indonesia terutama Papua, sungguh membuat kami bahagia dan juga senang," ucap Juliana.

Juliana Haluk juga menyampaikan harapan dari masyarakat di Walelagama yang berharap agar program Polisi pu ajar ini bisa terus berlanjut karena kegiatan ini sangat berguna dalam membentuk karakter anak - anak untuk mengerti bahwa mereka adalah bagian dari Indonesia.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika