Main Area

Main

Juara Grub C, Tim SSB Mimika U-15 Masuk Babak Semi Final

Tim Sepakbola SSB Mimika - Papua saat berpose bersama/Foto: Tim Tabukanews.com

Timika,TabukaNews.com – Setelah berhasil menduduki puncak klasemen Grup C, mengumpulkan poin tujuh dalam Kejurnas memperebutkan Piala MK 2019 yang digelar di Bogor,   SSB Mimika Papua U-15 akhirnya masuk babak semi final.

Lolosnya Tim SSB Mimika,Papua U-15 ke babak semi final setelah dihari terakhir Rabu (27/11) sore di babak penyisihan grub mengalahkan Tim U-15 Sulawesi Selatan dengan skor 2:1.

Didua pertandingan sebelumnya,Tim SSB Mimika Papua U-15 juga berhasil mengalahkan Tim U-15 DKI Jakarta dengan skor 1-0 dan bermain imbang 1-1 ketika melawan Tim U-15 Jatim.

Untuk pertandingan babak semi final pada Kamis (28/11),Tim SSB Mimika U-15 akan melawan runer-up terbaik yakni Tim ASTAM Banten.

"Jadi untuk persiapan tim, saya rasa sudah sangat siap karena semua tim yang masuk ke babak semi final itu dari awal jadwalnya padat,"tutur pelatih Tim SSB Mimika,Papua U-15, Yudo Widodo ketika dikonfirmasi melalui telepon,Rabu (27/11).

Dengan memasuki babak semi final,Yudo berharap dukungan doa dari masyarakat Papua pada umunya dan khususnya masyarakat Mimika.

"Karena dengan doa itu mungkin Tuhan bisa kabulkan.Saya sebagai pelatih cuman bisa meramu dan memaksimalkan tim ini.Tanpa Tuhan kita tidak bisa berbuat banyak, ini semua campur tangan Tuhan,"katanya.

Untuk diketahui Kejurnas Piala MK 2019 U-15 ini diikuti sebanyak 12 tim dan dibagi ke dalam tiga grup. Kejuaraan untuk pemain U-15 ini berlangsung di Bogor sejak Selasa 26 November 2019.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika