Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Jhonaes Gebze: Tinggalkan Hoax, Handphone Bukan Sarana Untuk Merusak

Tokoh adat Merauke Drs  Jhonaes Gluba Gebze/ foto : Istimewa

MERAUKE, TABUKANews.com - Tokoh agama dan juga Tokoh adat Merauke Drs  Jhonaes Gluba Gebze berharap Pilpres dan Pileg dapat berjalan dengan baik aman dan lancar tanpa berita hoax serta menghasilkan para pemimpin yang menjaga kebhinekaan.

Hal ini diungkapkan oleh Drs. Johanes Gluba Gebze saat dijumpai di sela-sela aktifitasnya di bandara Mopah Merauke, Kamis (04/10/2018).

Bahwa dirinya sangat berharap agar Pileg dan Pilpres yang saat ini sudah masuk dalam masa kampanye dapat berjalan tanpa hoax dan dapat menghasilkan para pemimpin yang dapat menjaga Kebhinnekaan dari merauke  sampai sabang  dengan membungkus semangat kenusantaraan.

Jika Pilpres dan Pileg merupakan salah satu sistem untuk mencegah orang yang buruk atau tidak baik memimpin katanya, untuk itu dirinya sangat berharap agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.

"Kita boleh saja berbeda pendapat  namun  tetap harus dalam bingkai kesatuan dan persatuan," pintanya.

lanjutnya lagi dirinya berharap agar para kontestan yang ikut dalam Pilpres dan Pileg jangan pernah menyebarkan isu panas dan hoax untuk mendapatkan simpati masyarakat, jangan sampai roh leluhur bangsa papua menangis dan sedih di alam baka karena generasi penerusnya saling menebarkan fitnah untuk mendapatkan kekuasaan.

"Pakailah hati naluri untuk mengambil keputusan yang bijaksana dan marilah memilih siapa yang terbaik dengan tidak memaksa siapapun, memfitnah siapapun, serta  persembahkanlah Pilpres dan Pileg yang damai dan sejuk, serta tinggalkan hoax,  handphone bukan merupakan alat untuk merusak persatuan dan persaudaraan" Tutup Johanes.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika