Main Area

pesparawi xiii
DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020

Main

Jhon Thie : Gelar Rakercab PDIP Bahas Penjaringan Caleg

Ketua DPC PDI Perjuangan Mimika, Yohanis Felix Helyanan,SE (Jhon Thie) / Foto : Dok Tabukanews.com


TIMIKA, Tabukanews.com
 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mimika melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dalam rangka melakukan penjaringan calon anggota Legislatif Periode 2019-2024.

Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDIP tersebut digelar di Aula Grand Tembaga Hotel Timika, Jumat (14/4) malam lalu.

Rakercab DPC PDIP dihadiri oleh seluruh pengurus inti dari DPC PDIP Mimika, PAC, Anak Ranting ,sejumlah kader dan simpatisan. Rakercab tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DPC PDIP Mimika, Yohanis Felix Helyanan,SE.

Dalam pidato politiknya, Ketua DPC PDIP Mimika, Yohanis Felix Helyanan,SE  yang sering disapa Jhon Thie , menegaskan dalam rangka mencapai apa yang menjadi target partai untuk merebut kursi di parlemen sebanyak-banyaknya maka pengurus melalui tim seleksi akan bekerja keras untuk menggodok dan menyeleksi calon-calon nama-nama  anggota legislatif di kabupaten Mimika yang sudah resmi mendaftar.

“PDIP tidak hanya memprioritaskan kadernya untuk maju menjadi calon anggota legislatif tetapi telah membuka diri seluas-luasnya kepada siapa saja dari luar partai.Kalau dia punya massa, punya elektabilitas di mata masyarakat dan punya integritas kenapa kita tidak akomodir,”tegas Yohanis Felix Helyanan,SE yang biasa di sapa Jhon Thie.

Jhon Thie mengakui, sebagai partai penguasa di Indonesia semua kader diwajibkan untuk bekerja secara maksimal dan mampu memenangkan semua agena politik yang saat ini sedang berlangsung.

“Siapa pun dia, baik itu kader maupun siapa saja yang sudah menyatakan bergabung dengan PDIP wajib mendukung perintah partai untuk memenangkan agenda pemilu, baik itu Pemilukada Bupati di kabupaten, Pemilukada Gubernur tingkat Propinsi, Pemilu Presiden hingga Pemilu Legislatif. Semua kader harus menjalankan perintah partai untuk memenangkan seluruh agenda politik,”tegasnya.

Sementara Sekretaris DPC PDIP Mimika, Endro Nuryanto,SE,M,Si mengharapkan agar semua kader termasuk dari luar partai yang sudah resmi mendaftar sebagai Calon Legislatif di PDIP untuk mengisi dan melengkapi semua syarat termasuk bersedia menandatangani fakta integritas  apa yang menjadi perintah dan kebijakan partai.

Dalam Rakercab, pengurus mempresentasikan dan mensosialisasikan tahapan pelaksanaan Pemilu legislatif serta seluruh syarat yang harus dilengkapi dan dipenuhi bagi para calon anggota legislatif. Dalam kegiatan tersebut pengurus juga menyampaikan kebijakan-kebijakan partai PDI Perjuangan yang dikeluarkan oleh DPP. (tim)

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika