Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Jelang Pesparawi dan PON 2020, Waka Polsek Mimika Timur Berikan Motivasi Untuk Saka Bhayangkara

Jelang Pesparawi dan PON 2020, Waka Polsek Mimika Timur Berikan Motivasi Untuk Saka Bhayangkara/Foto: Tim Tabukanews. com

Timika, TabukaNews.com - Kepolisian Resor Mimika melalui Polsek Mimika Timur memberikan motivasi dan pembekalan kepada peserta Pramuka yang tergabung Satuan Karya Bhayangkara dalam rangka persiapan Pesparawi dan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 yang di kemas dalam kemah bhakti di wilayah Distrik Mimika Timur, Jumat (24/01/2020).

Kegiatan pembekalan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polsek Mimika Timur Iptu Y.Lois Maryen, Kanit Binmas Polsek Mimika Timur Aiptu Lalu Hiskam Anandy, SE, KSPK I Polsek Mimika Timur  Aipda Syarifudin Rumbara dan sebanyak 43 peserta pembekalan.

Waka Polsek Mimika Timur Iptu Y.Lois Maryen mengatakan, kepada semua anggota Pramuka agar bisa berpatisipasi dan tetap semangat untuk mengsukseskan Pesparawi dan PON 2020 yang akan diselenggarakan di Tanah Papua.

"Harapan kami agar semua saling mendukung dan juga saling bekerjasama untuk bisa mewujudkan Pesparawi dan PON 2020 dapat berjalan dengan baik dan lancar,"ujar Iptu Y.Lois Maryen

Waka Polsek menambahkan, kegiatan Pesparawi dan PON 2020 adalah hajatan yang sangat besar, sehingga perlunya kerja sama serta partisipasi dari semua generasi muda yang ada di Papua terlebih khusus Kabupaten Mimika.

"Kabupaten Mimika juga masuk dalam pelaksanaan PON 2020 dan Pesparawi sehingga Pramuka khususnya Saka Bhayangkara yang ada di Kabupaten Mimika agar berperan aktif untuk mendukung serta mengsukseskan hajatan besar tersebut," pungkas Waka Polsek Mimika Timur Iptu Y.Lois Maryen.(tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika