Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Jelang Pelaksanaan PON XX , Kapolsek Mimika Baru Ajak Warga Kota Timika Jaga Kamtibmas

Timika,TabukaNews.com - Kapolsek Mimika Baru AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan mengajak kepada seluruh warga Kota Timika agar menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan PON XX tahun 2021 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. 

"Dengan sudah adanya call center kita menghimbau ke masyarakat, jika terjadi sesuatu di lapangan bisa langsung menghubungi call center. Anggota pasti akan merespon jika sudah di hubungi melalaui call center," kata Dion saat ditemui di Kampung Nawaripi Selasa (24/8/2021). 

Dion mengatakan sampai saat ini situasi kamtibmas di Kota Timika selalu aman dan kondusif. tidak ada gangguan Kamtibmas yang berarti. 

" Hal hal yang menonjol paling hanya ditemukan masyarakat yang dalam kondisi mabuk tapi itu tidak menyebapkan konflik yang lebih besar. Apalagi kita ketahui Timika ini kurang lebih satu bulan terhitung dari sekarang akan menghadapi PON XX, tentu ini menjadi atensi dari pimpinan, kami jajarannya dibawa  selalu siap menjaga situasi aman dan terkendali"kata Dion.(Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika