Main Area

pesparawi xiii

Main

Jelang Natal Polsek KP3 Pomako Berbagi Kasih Kepada Warga Sekitar

 

Timika,TabukaNews.com – Polisi santa Kawasan pelabuhan Pomako tiba tiba hadir di tengah kerumunan masa sambil berbagi bingkisan kepada anak anak sementara orang dewasa menerima sembako, di sekitar kawasan pelabuhan Pomako, Sabtu (14/12). 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pomako Ipda Ronny Samory, mengatakan kehadiran polisi santar ditengah masyarakat untuk berbagi kasih, namuan tujuan utamanya untuk menjalin keakraban antara polisi dan masyarakat.

“Kami hadir langsung di tengah – tengah masyarakat untuk berbagi kasih selain itu dengan POLISI SANTA Kami bermaksud untuk menjalin Keakraban antara polisi dan masyarakat terlebih khususnya di Lingkup sektor kawasan pelabuhan.” Ujar Kapolsek yang baru menjabat di KP3 laut ini.  

Selain itu juga, Kapolsek menambahkan menjaga keakraban dan tali silahturahmi agar selalu terjalin hubungan harmonis dan terjaga, karena hubungan kekeluargaan yang di harapkan lebih erat lagi sehinga tercipta suasana  aman dan damai. 

Sementara itu, kegiatan ini Bayangkari Sektor pelabuhan mengambil peranan langsung dengan mengumpulkan anak-anak  dan warga masyarakat kamoro di sekitar  pelabuhan pomako dan berbagi bingkisan natal yang di siapkan oleh Anggota sektor pelabuan pomako .

Dimana, bingkisan Natal untuk anak – anak dan warga masyarakat  ini tidak seberapa nilainya tetapi dengan bingkisan ini kepada anak-anak  dan masyarakat dapat merasakan langsung kebahagiaan menjelang perayaan natal dan tetap menjaga hubungan baik antara polisi dan amsyarakat dalam menciptakan situasi aman  dan kondusif di wialyah kawasan pelabuhan. (tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika