Main Area

Main

Jelang LIGA 3 Persemi Mulai Jalani Latihan Resmi

TIMIKA, TABUKANews.com - Untuk menghadapi Kompetisi Liga 3 PSSI Zona Papua,Persatuan Sepakbola Mimika (PERSEMI) kabupaten Mimika akan mulai melakukan latihan guna mencari kerangka tim untuk menghadapi ivent tersebut.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Ketua Harian Persemi Mimika,Dionisius Mameyau melalui Pelatih yang ditunjuk untuk membentuk kerangka Timika Tommy Zonggonao kepada wartawan melalui telepon seluler , Rabu (25/1) malam.

"Persemi akan mulai latiha  perdana hari sabtu (28/1) lusa di lapangan Mayon 754. Sudah ada materi pemain dari hasil telascouting dari kompetisi U-23 tahun,bupati Cup 2017 dan turnamen KPI U-18 yang diselenggarakan di Timika.Materi pemain itulah yang akan mulai kita lakukan untuk mematangkan tim Persemi,"tegas Tommy Zonggonao.

Untuk jumlah pemain yang dipanggil, kata Tommy sebanyak 40 pemain sudah resmi dipanggil melalui klub klubnya.

"Dari 40 pemain yang akan menjalani latihan nantinya akan rampingkan dan menjadi sati tin kerangka inti yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 di Jayapura.Karena itu diharapkan kepada semua pemain yang sudah resmi dipanggil untuk bisa hadir pada Sabtu lusa untuk latihan perdana di lapangan sepakbola Mayon 754,"katanya.

Lebih lanjut Tommy mengakui keikut sertaan Persemi di ajang Liga 3 agak terlambat namu  ia yakin materi pemain yang dipanggil mampu bersaing dalan liga 3 mendatang.

"Walaupun waktu persiapannya kurang namun tekad dan kerja keras pengurus dan offisiM serta pemain saya optimis Persemi siap bersaing dengan tim tim dari kabupaten lainnya.Kalau kita kompak dan pemain disiplin saya yakin bisa sukses dalam ajang tersebut,"pungkasnya. (uci/dzy/tim)

2018 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika