Main Area

Main

Jelang Kampanye Pileg dan Pilpres Polres Mimika Gandeng Jajaran Satuan TNI Gelar Razia Rutin

Kabag Ops Polres Mimika AKP Andyka Aer, S. IK/ Foto: Ricky Tabukanews.com

Timika, Tabukanews.com - Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Mimika AKP Andyka Aer, S. IK mengatakan, pihaknya akan terus melakukan razia rutin bersama-sama dengan jajaran TNI guna menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat pada masa-masa kampanye Pilpres dan Pileg.

"Menjelang Pilpres dan pileg kita sudah tingkatkan kegiatan rutin, dan sesuai perintah Kapolres kita bersinergi dengan TNI," kata Kabag Ops saat ditemui di gedung Graha Eme Neme Yaware, Rabu (26/9).

Menindaklanjuti perintah Kapolres. Kata dia, seluruh jajaran Polsek yang berada di Wilkum Polres Mimika tetap melaksanakan razia rutin bersama dengan Koramil-Koramil guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas mulai dari peredaran miras, Sajam maupun curanmor.

 "Jadi dari Polsek-Polsek mereka melaksanakan razia gabungan dengan Koramil," jelasnya.

Sementara itu terkait deklarasi Pileg dan Pilpres damai. Kata Kabag Ops, seluruh instansi yang turut ambil bagian dalam pileg dan pilpres nanti akan melaksanakan deklarasi tersebut, sebagai komitmen bersama untuk Pileg dan Pilpres yang aman dan damai.

"Untuk masalah deklarasi nanti tunggu Kapolres untuk kita laksanakan, tapi intinya maksud dan tujuan dari Polisi ini kita Gadeng semuanya untuk sama-sama berkomitmen untuk pemilu kedepan ini agar lebih aman dan damai," kata Kabag Ops. (Rfl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika