Main Area

Main

Jelang HUT RI, Warga Kwamki Narama Adakan Pemasangan Bendera dan Panjat Pinang

Kapol Subsektor Kwamki Narama Aiptu Bambang / Tim Tabukanews.com

 

Timika, Tabukanews.com -  Kapol Subsektor Kwamki Narama Aiptu Bambang mengatakan, memperingati Hari kemerdekaan RI ke 74, warga Kwamki Narama menggelar berbagai kegiatan, seperti pemasangan bendera merah putih oleh kepala-kepala kampung dan berbagai perlombaan.

“Untuk persiapan memperingati HUT RI di Kwamki Narama akan melakukan pemasangan bendera bersama kepala-kepala kampung,” kata Bambang ketika ditemui di lapangan Eks Pasar Swadaya, Jumat (9/8).

Selain itu, warga Kwamki Narama juga akan melaksanakan kegiatan panjat pinang dan beberapa kegiatan lainnya. Sedangkan hadiah, pihaknya sedang berkoordinasi dengan tim Binmas Noken Polri yang ada di Kabupaten Mimika agar bisa menyiapkan hadiah kepada para pemenang.

“Kemudian mendekati 17 Agustus, kami rencana ada kegiatan hiburan panjat pinang, jadi kami lagi koordinasi dengan Binmas noken untuk hadiah-hadiahnya,” ungkapnya. 

Ia berharap dengan adanya pemasangan bendera merah putih oleh kepala-kepala kampung dan berbagai kegiatan menyambut HUT RI kira bisa menambah kecintaan terhadap Indonesia.

“Kedepan masyarakat lebih cinta kepada NKRI,” harapnya. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika