Jelang HUT RI ke 76 Dandim Ajak Seluruh Warga Mimika Kibarkan Sang Merah Putih

Jelang HUT RI ke 76 Dandim  Ajak Seluruh Warga Mimika Kibarkan Sang Merah Putih

Timika,TabukaNews.com - Komandan Kodim 1710-Mimika Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mimika agar mengibarkan bendera merah putih di depan rumah, kantor dan jugas di  kampungnya masing. 

Ajakan ini disampaikannya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang. 

"Sudah 76 tahun kita menikmati kemerdekaan yang direbut melalui pengorbanan para pejuang dan pendahulu kita. Sesuai anjuran dari pemerintah, mari kita turut menyambut kemeriahan kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dengan mengibarkan bendera merah putih di rumah dan lingkungan masing-masing mulai tanggal 1 Agustus 2021 sampai dengan 31 Agustus 2021,"kata Dandim Yoga saat dihubungi via telepon Minggu (8/9/2021). 

Dandim menggatakan dirinya juga telah terlibat langsung bersama sama dengan  masyarakat di Distrik Tembagapura terutama di kampung Banti dan Opitawak telah melakasanakan pengibaran bendera merah putih di sepanjang jalan di kampung tersebut pada Sabtu (7/8/2021). 

"Saya juga  bersama masyarakat telah  melaksanakan pengibaran bendera merah putih di sepanjang jalan dari Kampung Banti hingga Kampung Opitawak di Distrik Tembagapura. Mari saya mengajak kita semua bersama-sama membangun jiwa nasionalisme untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, "kata Dandim Yoga.(Tim)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata