Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Jelang Hari Bakti, Imigrasi Gelar Pengobatan Massal

 

Timika, TabukaNews. com -  Memperingati Hari Bakti Imigrasi ke – 70, Kantor Imigrasi Kelas II  TPI Mimika,  Kamis (23/10),  menggelar pengobatan  massal yang dilaksanakan di halaman Kantor Distrik Mimika Timur,  yang diikuti warga masyarakat Mapurujaya. 

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Bhakti Imigrasi ke-70 pengobatan  Massal ini merupakan awal rangkaian kegiatan  yang dilaksanakan oleh Jajaran Imigrasi,” ujar Kepala Kantor Imigrasi II TPI Mimika,  Samuel Jesaja Enok. 

Samuel juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari pelayanan imigrasi kepada masyarakat sekaligus sebagai aksi peduli kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. 

Alasan pemilihan tempat pelaksanaan pengobatan massal di Mapurujaya,  Samuel mengatakan bahwa ini sebagai bentuk kerja sama yang sudah lama,  dan populasi penduduk yang cukup banyak sehingga perlu ada perhatian khususnya pada bidang pelayanan kesehatan. 

“Acara kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Jajaran Imigrasi kepada masyarakat,” terang Samuel. 

Berharap,  Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat,  di tahun  2020 ini dengan visi misi SDM unggul indonesia Maju,  maka masyarakat harus sehat sehingga dapat berpikir. 

Sementara itu,  Kepala Distrik Mimika Timur,  Marike Warinusi mengucapkan banyak terima kasih kepada imigrasi yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat di Mapurujaya.  (Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika