Main Area

Main

Jan Walilo, Kehadiran Binmas Noken Polri Mengajarkan Kemandirian Bagi Masyarakat


WAMENA, TABUKANews.com  - Kehadiran Binmas Noken Polri Sebagai representasi negara ditengah - tengah masyarakat dengan berbagai programnya membawa kesan tersendiri bagi warga masyarakat di Kampung Walelagama - Wamena, Minggu (28/10/18).

Salah satu tokoh masyarakat kampung Walelagama yang juga berprofesi sebagai Guru Sekolah Dasar, Bpk. Jan Walilo saat diwawancarai mengatakan bahwa, Program Binmas Noken ini sungguh sangat memperhatikan kami masyarakat kecil.

"Kami sangat senang dengan program Binmas Noken ini, karena program seperti ini sungguh sangat memperhatikan kami masyarakat kecil yang ada," ucap Jan Walilo.

Jan Walilo juga menambahkan bahwa program kegiatan Binmas Noken ini secara tidak langsung mengajarkan masyarakat untuk bagaimana bisa mandiri dan mensyukuri semua yang telah diberikan oleh Negara kepada masyarakat.

"Kegiatan Binmas Noken ini mengajarkan kita untuk mandiri dan kita juga harus bersyukur karena Negara mau memperhatikan kita semua melalui program Binmas Noken ini," tutur Jan Walilo menambahkan.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika