Main Area

Main

Jaga Hubungan Baik Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD Ngopi Bareng

Ilustrasi : Jaga Hubungan Baik Dengan Warga, Anggota Satgas TMMD Ngopi Bareng/ Foto : Istimewa

Timika, Tabukanews.com - Tidak bisa dipungkiri bahwa kegiatan TMMD ke-105 tidak hanya membangun dari segi infrastruktur saja namun juga membangun hubungan baik antara TNI dan rakyat. 

Hal tersebut bisa terlihat dalam berbagai kegiatan sehari-hari khususnya dalam kegiatan pembangunan sasaran fisik. Untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjaga tersebut, kali ini anggota Satgas TMMD ke-105 ngopi bareng di rumah warga, Senin (5/8).

Kegiatan ini dilaksanakan di sela-sela istirahat pada pelaksanaan TMMD ke-105 dan dilaksanakan di rumah bapak Meki, di kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika. Memang tidak banyak yang dibicarakan dalam kesempatan ini namun hal ini tentunya memberikan dampak positif untuk pembangunan hubungan emosional antara TNI dan rakyat.

Bapak Meki sendiri mengaku sedih karena dalam waktu dekat ini TMMD akan segera berakhir, dirinya mengakui bahwa momen-momen kebersamaan dengan TNI seperti ini tentunya sulit untuk terulang kembali. Namun walaupun demikian bapak Meki mengharapkan hubungan kekeluargaan ini tetap berjalan dengan saling mengunjungi ataupun sekedar bertegur sapa dimanapun berada. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika