Main Area

pesparawi xiii
DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020

Main

Jabat Pjs Sekda Jenni Usmani Tidak Abaikan Tugas Sebagai Kadisdik

Timika, TabukaNews.com -  Setelah dipercaya mengemban tugas sebagai Pjs Sekda Kabupaten Mimika oleh Bupati Mimika Eltinus Omaleng, namun ia juga akan tetap menjalankan tugasnya sebagai kepala dinas pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Mimika.
"Saya optimis bahwa dalam menjalankan dua jabatan sekaligus, tidak ada yang akan terabaikan," kata Jeni saat ditemui di DPRD, Kamis  (11/9/20).
Meskipun menjalankan dua jabatan sekalipun Jeni menjelaskan bahwa ini merupakan amanah dari pimpinan sehingga dirinya tetap menjabat kepala dinas pendidikan dan jabatan sebagai Pj Sekda hanya mengisi kekosongan jabatan Sekda agar roda pemerintahan tetap berjalan dan tidak mengabaikan tugas dan tanggungjawabnya.
"Sebagai Pj Sekda saya hanya mengisi kekosongan saja, selanjutnya pak Bupati menunjuk saya ya saya harus siap menerima tugas dari pimpinan," ungkapnya
Disinggung terkait persiapan seleksi Sekda Mimika Jeni mengungkapkan bahwa, untuk pembentukan pansel atau panitia seleksi dan proses pemilihan belum dilakukan karena Pemkab Mimika masih fokus pada APBD Perubahan.
"Itu (Seleksi Sekda-red),  belum karena banyak tugas yang mesti kita kerjakan. Kita urus perubahan dulu karena itu penting, tapi tidak mengabaikan itu," ungkapnya. (tim)

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika