Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Jabar Tambah Satu Medali Emas Cabor Aeromodelling Kelas F3R FAI

Timika, TabukaNews.com  - Atlet Aeromodelling Muhammad Andri Abi Rezky sukses menambah jumlah medali emas untuk Provinsi Jawa Barat setelah menang di kelas F3R FAI pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang digelar di venue Aeromodelling SP-5 Timika, Sabtu (9/10).

ke 10 atlet yang mengikuti lomba aeromodelling kelas F3R FAI, Muhammad Andri menjadi yang tercepat setelah mencatat skor akhir 372,8 dari total 5 ronde yang dipertandingkan, sedangkan Iwan Fitrawan dari Provinsi Jawa Tengah menyusul di posisi kedua setelah memperoleh skor akhir 380,8, sementara di posisi ketiga diisi oleh Handi Yohanes dari Provinsi Jawa Timur setelah memperoleh skor akhir 384,1.

Dari 5 ronde yang dipertandingkan di kelas F3R FAI, hanya diambil 4 ronde terbaik.

M. Andri tercatat sebagai yang tercepat pada ronde kedua sampai kelima mengalahkan pesaing-pesaingnya, dirinya sendiri mencatat skor terbaik pada ronde ketiga dengan skor 92.3 dan mencatat skor rata-rata 93,5.

Dalam lomba aeromodelling kelas F3R FAI yang digelar pada PON XX Papua ini menggunakan sistem aturan FAI sesuai Rakernas Tahun 2019.

Sementara itu, M. Andri mengaku sangat bangga bisa menyumbangkan emas untuk Provinsi Jabar.

Dengan raihan yang dicapai pemuda berusia 21 tahun tersebut, Provinsi Jawa Barat di Cabor aeromodelling berhasil mengumpulkan 3 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu.(Humas PPM/Elisabeth Heatubun/Misba)

 

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika