Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika

Main

IPPM Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Baiturosul

Timika, TabukaNews.com - Ikatan Pemuda Pemudi Maros (IPPM) Kabupaten Mimika berbagi kasih dengan anak yatim dan dhu'afa di Pondok Baiturosul, Sabtu (13/2).

Sekretaris IPPM Kabupaten Mimika, Muhammad Syukur kepada media ini mengatakan, bahwa kegiatan berbagi kasih tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada anak yatim dan kaum dhu'afa yang ada di Kota Timika.

"Kita sebagai perantau di Timika tentunya punya kepedulian terhadap orang-orang yang berkekurangan, apalagi anak-anak yatim dan kaum dhu'afa," tuturnya.

Dijelaskan, bahwa anak yatim menyambut rombongan yang datang dengan gembira dan tentu saja menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dimasa pandemi Covid-19.

"Kami terharu melihat antusiasme mereka menyambut kami. Meski yang kami serahkan tidak banyak, namun kami sudah mempunyai niat yang tulus untuk berbagi dengan mereka," paparnya.

Dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan pelantikan pengurus IPPM Kabupaten Mimika, dimana akan mengukuhkan pengurus yang sudah dipilih sebelumnya.

"Ini adalah kepengurusan yang resmi untuk pertama kali di Kabupaten Mimika. Kami berharap IPPM juga bisa berkontribusi dalam memajukan pembangunan Mimika ke depannya," ungkapnya. (Tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika