Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng

Main

Ikut Meriahkan Paskah, Kapolres Mimika Bagikan 900 Telur Paskah

Timika,TabukaNews.com - Sebagai bentuk toleransi antar umat beragama, Kapolres Mimika AKBP I Gde Eradhinata bersama jajarannya membagikan telur Paskah kepada anak-anak ditiga lokasi gereja, Senin (5/4).

Pembagian telur Paskah dilakukan di Gereja GKI Marten LuterTelur, Sisilia SP 2 dan Gereja St.Stevanus Sempan Jalan Busiri

Kapolres Mimika usai membagikan telur Paskah kepada awak media mengungkapkan, bahwa melalui aksi pembagian telur Paskah tersebut, pihaknya ingin menebarkan cinta kasih kepada semua orang.

"Pesan moral yang disampaikan melalui telur Paskah ini adalah supaya orang bisa paham akan cinta kasih dan bisa menebarkan ke sesama manusia," tuturnya.

Ia berharap melalui momen Paskah tahun ini warga Mimika bisa memahami arti cinta kasih, sehingga keamanan dan kesejahteraan bisa diwujudkan bersama-sama.

"Karena kalau warga disini sudah paham akan arti cinta kasih, maka tidak akan ada lagi kekacauan, kriminalitas dan sebagainya. Karena senjata paling ampuh bukanlah roket, rudal, senjata api melainkan cinta kasih yang bisa menciptakan keamanan di Timika ini, paparnya.

Sementara itu, Wakil Majelis GKI Marten Luter Pdt. Matelda Warikar, S.Th kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada Polres Mimika dan jajarannya yang telah mengambil bagian dalam perayaan Paskah tahun ini melalui aksi pembagian telur Paskah.

"Semoga Tuhan Yesus senantiasa memberkati Kapolres Mimika beserta jajarannya dalam menjalankan tugas untuk menciptakan kedamaian dan keamanan di kabupaten ini," ujarnya.

Senada dengan itu, Pembina Sekami Gereja Katolik St. Stefanus Sempan Maria Yoke Rianan juga turut mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian Resort Mimika yang telah membagikan telur Paskah kepasa anak-anak sekolah minggu.

"Kami berdoa agar Tuhan senantiasa memberkati Pak Kapolres dan jajarannya dalam menjalankan tugas sehari-hari," imbuhnya. (Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika