Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

HUT RI ke-73 di Distrik Jita Remon: Kepedulian Kepada Bangsa Kita Laksanakan di Distrik Jita

 

TIMIKA, TABUKANews. com - Kadistrik Jita, Remon Tanser bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT RI ke-73, sementara bertindak selaku Komandan upacara Sertu  Eddy Pattipelohy dari Koramil Jita yang dipusatkan di  Lapangan Kantor Distrik Jita, Kabupaten Mimika, Papua Jumat (17/8) pagi.


 
Dalam amanatnya, Kadistrik  Remon Tanser mengatakan,  di hari Kemerdekaan mari kita semua dengan semangat gotong royong demi membangun Distrik Jita disegala bidang kehidupan.



“Mari kita hormati perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga sehingga indonesia bisa merdeka. Kepedulian kita semua kepada nasib bangsa dan generasi penerus bisa kita laksanakan di Tebo Ulu,” Pasan Kadistrik Remon.



Ia juga  menyampaikan terimah kasih kepada masyarakat  Distrik Jita serta anggota Koramil dan Polsek setempat serta semua yang terlibat dalam pengibaran bendera merah putih.



"17 Agustus kali ini kita harus berjuang  dalam membangun Distrik Jita yang sudah sangat tertinggal. Kita bisa maju dan sama  dengan yang distrik yang ada di kota," harapnya.



Kita lihat saat ini sudah banyak pembagunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mimika dibawa pimpinan Bupati Mimika Eltinus Omaleng, SE. MH.



Dikatakan, dalam waktu dekat Distrik Jita akan memasang ada Wi-Fi dan ini sudah merupakan program dari distrik.



Hadir dalam upacara HUT RI Akali ini, unsur Kepala Kampung, TNI Polri, Kepala Sekolah, para siswa/siswi serta masyarakat Distrik Jita. (Mjr/TB)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika