HUT Bhayangkara ke - 75 Polres Mimika Tabur Bunga di Pelabuhan Pomako

 HUT Bhayangkara ke - 75 Polres Mimika Tabur Bunga di Pelabuhan Pomako

Timika,TabukaNews.com - Menjelang detik detik peringatan HUT Bhayangkara yang ke – 75 jajaran Kepolisian Resort (Polres) Mimika menggelar upacara tabur bunga yang dilaksanakan di Pelabuhan Pomako distrik Mimika Timur, Rabu (30/6/2021).

Upacara tabur bunga yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata merupakan bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang gugur atas jasa jasa mereka dalam memperebutkan kemerdekaan yang menjaga kedaulatan perairan NKRI.

"Tabur bunga adalah salah satu rangkaian kegiatan daripada memperingati hari Bhayangkara ke 75. Ini adalah bentuk penghargaan kita atas jasa para pahlawan yang telah mendahului kita," kata Era usai memimpin kegiatan tabur bunga. 

Era mengatakan, untuk puncak acara HUT Bhayangkara ke 75  akan dilakasanakan di Mako Polres Mimika jalan Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana Kamis (1 /7/2021). " Rencana pada tanggal 1 Juli kita akan laksanakan syukuran dan upacara secara virtual yang dilakukan oleh Polres Mimika dan Polres lainnya di wilayah Indonesia," kata Era. 

Era  menagatakan selainnya acara tabur bunga ada beberapa rangkaian kegiatan menjelang pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 75 yang telah dilakukan oleh pihaknya diantaranya, serbuan vaksinasi nasional TNI Polri, bakti sosial, anjangsana ke purnawirawan Polri dan Warakawuri.(Tim)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata