Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

HIPMI Timika Gelar Natal Bersama Dengan Anak Panti Rehabilitasi

Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Mimika foto bersama usai menggelar ibadah Natal aabersama anak Panti Rehabilitasi Eme Meme Yauware KM 7, Rabu (12/12)Foto: Evan Soenarie


TIMIKA, TABUKANews.com - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Mimika menggelar ibadah Natal aabersama anak Panti Rehabilitasi Eme Meme Yauware KM 7, Rabu (12/12).

Ibadah Natal bersama tersebut dipimpin oleh Pdt. Yosina Griapon sekaligus sebagai pewarta Sabda Tuhan.

Dalam khotbahnya, Pdt. Yosina menyampaikan bahwa sesuai dengan tema Natal Nasional, yakni "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita", hikmat pengetahuan adalah bersumber dari Tuhan, oleh sebab itu umat Tuhan harus hidup dalam pimpinan Roh Kudus, sehingga bisa menjadi berkat dan saksi Kristus bagi semua orang.

"Apabila kita hidup dalam hikmat Kristus, percayalah bahwa segala sesuatu bisa kita lewati bersama dengan Tuhan. Apapun tantangan yang kita hadapi ditahun yang akan datang, yakin dan percayalah bahwa Tuhan tidak akan pernah membiarkan kita berjalan sendiri," ungkapnya.

Disampaikan juga, bahwa HIPMI Mimika yang telah datang mengunjungi anak binaan Panti Rehabilitasi Eme Neme Yauware, senantiasa harus mengandalkan hikmat Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan tuntunan hikmat Tuhan, kita bisa melakukan segala sesuatu," tuturnya.

Ketua DPC HIPMI Mimika, Indra Prasetya dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda Natal bersama tersebut merupakan program rutin yang dilakukan HIPMI Mimika setiap tahun.

"Ini merupakan bagian dari program sosial dari kami untuk bisa berbagi dengan semua orang. Dan juga untuk semua anggota HIPMI, kita harus bisa hidup berbagi dengan orang yang membutuhkan, karena berkat yang Tuhan titipkan melalui usaha kita harus dibagikan kepada sesama kita," katanya.

Sementara itu, penanggung jawab Panti Rehabilitasi, Semuanya Hanadahar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC HIPMI Mimika yang telah datang mengunjungi anak-anak binaan sekaligus menggelar Natal bersama.

"Terimakasih atas berkat yang telah diberikan kepada kami, semoga berkat Tuhan selalu menyertai bapak semua dalam usaha dan pekerjaan," imbuhnya. (Evan Soenarie)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika