Main Area

Main

Hasil Liga 3 Zona Papua Dan Papua Barat, Persemi Mimika VS Persitoli 2-0

Tim Persemi Mimika Foto : Dok Tabukanews.com

 

TIMIKA,Tabukanews.com- Persemi Mimika berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persitoli Tolikara pada putaran kedua di Liga 3 Zona Papua dan Papua Barat di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (20/10). Dalam pertandingan kedua Persemi Mimika menang 2-0 atas lawannya Persitoli Tolikara yang mana kedua Gol dicetak oleh Yakob Sayuri  pada babak kedua yakni pada dimenit 51 dan 64.

Dalam laga kedua, kedua tim bermain dengan intensitas tinggi sejak awal babak pertama. Namun  Persemi Mimika berhasil unggul dua Gol yang dicetak oleh Yakob Yasuri pada menit 51 dan 64.

Gol skuad asuhan Edward Ivakdalam tercipta lewat serangan balik cepat. Umpan panjang ke depan berhasil dicetak oleh Yakob Sayuri dari sisi kanan pertahanan Persitoli Tolikara.

Setelah gol pertama dan kedua Persemi tampak terus menekan para pemain Persitoli Tolikara namun beberapa peluang Persemi putus dilini tengah Persitoli Tolikara.

 Sebelumnya pada pertandingan putaran  pertama antara Persemi Mimika dan Persitoli Tolikara Persemi menang dengan skor 2-1 dan di putaran kedua Persemi kembali unggul dengan skor 2-0.

Maneger Persemi Mimika Robby Kamaniel Omaleng kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas hasil yang diperoleh Persemi Mimika. Dimana ini merupakan lonjakan besar musim ini, sebab pada tahun lalu Persemi Mimika justru terdampar di urutan buncit pernyisihan Grup C dan gagal lolos ke Babak Enam Besar. 

"Target kami sapu bersih poin di babak delapan  besar bisa terwujud dan ini hasil kerja keras semua pemain. Selamat untuk semua pemain yang sudah berjuang sejak penyisihan dan putaran delapan besar dimana tinggal empat kali pertandingan. Namun Persemi optemis lolos ke Zona berikutnya,"ujar Robby Kamaniel Omaleng.(*)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika