Main Area

pesparawi xiii

Main

Hasil Drawing Persemi Cup 2, Tim Dibagi Tiga pool

Suasana Drawing Persemi Cup 2 di Sekretariat di Jalan Hasanudin, Timika, Papua, Rabu (19/2) / Foto : tim

 

Timika,TABUKANEWS.COM  Hasil Drawing (undian) pada Technical Meeting Turnamen Persemi Cup 2 yang digelar, Rabu (19/2) dari tiga pool yang ada dapat dipastikan Pool A adalah group Neraka.

Drawing yang digelar di Sekretariat Persemi Cup 2  di Jalan Hasanudin, Timika,Papua, Pool A dihuni tim masing masing,  Jong Melanesia, SSB Mimika United, SSB TJU, Bintang Timur FC, Sparta FC, Meepago FC, Sistar FC dan SSB Timika Putra.

Dari hitung hitungan pengalaman serta jam terbang dari para pemain dari kedelapan tim ini sudah tak perlu dipungkiri punya segudang prestasi di dunia persepakbolaan kabupaten Mimika di berbagai kompetisi dan turnamen.

Kesebelasan Sostar , SSB Mimika United, SSB Timika Putra, Jong Melanesia dan Meepago merupakan tim tim yang punya nama besar dengan materi pemain yang tak perlu diragukan.

Keempat tim ini selalu tampil konsisten dalam beberapa kali turnamen yang digelar di Mimika dan bahkan beberapa kali menjadi juara dan finalis.

Begitu juga dengan tiga tim lainnya yang satu pool di Pool A masing SSB TJU, Sparta FC dan Bintang Timur FC juga memiliki materi pemain diatas rata rata, punya peluang sama untuk meraih dua  tiket yang akan lolos ke leg 3 yang akan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Apalagi dalam babak penyisihan group ini menggunakan sistem gugur sehingga siapa saja bisa lolos dan bisa saja harus angkat koper lebih awal.

Empat pertandingan di pool A dipastikan akan tersingkir empat, siapakah 4 tim itu kita harus menunggu hasilnya beberapa hari kedepan.

Drawing lainnya di Pool B, berisi tim diantaranya, Central FC, Mutiara Putra FC, Iwaro FC, Humbelo FC, Kwamki Narama FC, Elung FC, Persiko Kokonao dan Java FC.

Di Pool B dua tim terbaik harus bentrok diawal pertandingan dimana Iwaro FC akan menantang saingan terberatnya Humbelo FC serta Persiko Kokonao yang menjadi kuda hitam akan menghadapi Java FC.

Sementara di Pool C dihuni tm kesebelasan antara lain, RSI FC, SSB Konica, Airline FC, Aruka FC, Meepastar FC, Borneo FC, Dilopura FC dan Lapago FC.

Digroup C ini terdapat beberapa tim yang diunggulkan seperti Konica FC, Aruka FC, Airline FC dan Borneo FC, namun tim pendatang baru seperti RSI, Meepastar FC, Dilopura FC dan Lapago FC tak bisa dianggap remeh dan bisa saja terjadi kejutan disana.

Dalam technical Meeting tersebut disepakati bahwa pertandingan perdana pada Minggu 23/2 mendatang, akan berhadapan Jong Melanesia vs SSB Mimika United laga pertama dan laga kedua dari group B, antara Central FC bentrok Mutiara Putra FC.

Sementara pembukaan akan dilakukan pada Sabtu (22/2) dengan menggelar upacara pembukaan dan ama  diisi dengan laga persahabatan antara Persemi Allstar menghadapi Freeport Allstar. (tim)

 

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika