Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Harga Cabe Melonjak, Kios 4D Jual Murah Cabe

 

Timika, Tabukanews.com - Warga Timika kini sedang mengeluhkan harga cabe yang melonjak naik hingga harga Rp. 100 ribu. Namun kios 4D malah melakukan sebaliknya. Harga cabe per kilo hanya dipatok dengan harga Rp. 60 ribu saja.

Dengan menjual murah cabe, kios 4D yang berada di komplek belakang Kantor Pos Timika sontak diserbu warga Timika khususnya ibu-ibu yang ingin membeli cabe dalam jumlah yang banyak.

Sarriwati pemilik kios 4D kepada wartawan mengatakan, bahwa pihaknya menjual murah cabe yang didatangkan dari luar Timika bukan hanya ingin mencari untung yang besar, namun juga bisa membuat pelanggan jadi puas dengan harga yang ada.

"Kalau masalah rejeki itu sudah ada yang atur. Kita jual murah dengan untung yang tidak besar, yang penting pelanggan bisa senang. Itu kan yang lebih penting. Buat apa kita jual mahal kalua pembeli hanya sekali datang,” tuturnya.

Dijelaskan, selama masa pandemi Corona berjalan, ia tetap melayani pelanggan dengan cara mengantar pesanan dengan menggunakan jasa kurir.

“Setiap kali barang mau masuk ke Timika, saya posting terlebih dahulu di Facebook sehingga pelanggan tinggal pesan. Ketika barang-barang masuk, kita tinggal antar,” katanya.

Dijelaskan, selain menjual cabe, kiosnya juga menjual aneka bumbu dapur lainnya dengan harga bersahabat, diantaranya tomat, lengkuas, jahe, sayur-sayuran dan buah-buahan. Selain itu, Kios 4D juga menyediakan aneka ikan segar. (**)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika