Main Area

Main

Hamin Ditemukan Meninggal di Kali

 

Almarhum Hamin saat berada di kamar jenasah RSUD Mimika/ foto : Istimewa

 

TIMIKA, TABUKANews.com - Hamin yang kesehariannya sebagai tukang ojek ditemukan meninggal  di kali jalan Irigasi  Jalan Poros SP 2 Petrosea, Distrik Wania, Timika,Papua pada hari Jumat, (02/3) sekitar pukul 08.30 WIT.

Korban Hamin (50),pekerjaan setiap hari sebagai tukang ojek, dengan alam tempat tinggal Jalan Irigasi Timika, Papua, korban diketahui berasal dari Jawa (Banyuwangi).

Adapun kronologis kejadian yang diperoleh Tabukanews.com dari Kasat Reskrim Polres Mimika dimana korban (Hamin Red) bersama dengan saksi Kasrumi (38) sekitar pukul 07.30 WIT saksi bersama korban sedang bekerja babat rumput di belakang kandang ternak babi kemudian sekitar pukul 09.30 WIT saksi pergi mengambil nasi di jalan Irigasi gang Flora.

Disampaikan Kasat Reskrim bahwa pada saat saksi kembali kemudian melihat korban tidak berada di tempat dimana saksi dan korban bekerja. Karena melihat korban tidak ada maka saksi mencari korban untuk makan siang.

Saat itu saksi melihat korban sudah menunduk dengan kepala masuk kedalam air dalam posisi tak bernyawa lagi.

Setelah melihat korban dalam keadaan meninggal maka saksi meminta bantuan ke keluarga dan kemudian di laporkan ke Polres Mimika dan langsung direspon oleh angota Reskrim.

"Kondisi korban atas nama Hamin telah meninggal dunia diduga kuat kuat alrmahum mengidam penyakit dalam akut.Hal ini diperkuat dengan adanya pengakuan dari keluarga korban yang pernah berobat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Timika,"kata Kasat Reskrim Akp Rudi Priyosantoso.(tim)

 

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika