Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

H-4 TMMD di Kampung Mandiri Jaya Hampir Rampung

Sasaran TMMD yang sudah rampung/ Foto: Tim

Timika, Tabukanews.com, Tersisa 4 hari penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang dilaksanakan oleh Kodim 1710/Mimika, dari sembilan sasaran kegiatan fisik telah masuk dalam tahap finishing, yang mana secara keseluruhan sasaran tersebut sudah rampung, (4/8).

Pasiter Kodim 1710/Mimika (Kapten Inf. Akhmad Zaini) mengatakan bahwa sampai hari ini untuk kegiatan di semua sasaran fisik TMMD ke-105 memasuki tahap finishing atau sudah mencapai 91%, tersisa 3 hari dipastikan akan rampung.

"Untuk progres alhamdulillah sudah mencapai 91 persen yaitu dimasing-masing titik prosentasenya sdh diatas 93 persen sehingga H-3 Target sudah mencapai 100 persen sesuai yang direncanakan,dan kami tinggal konsentrasi di persiapan upacara penutupan yang rencananya sebagai Irup adalah Pangdam XVII/Cenderawasih" kata Pasiter.

Kapten Inf Akhmad Zaini juga menambahkan bahwa berhasil tidaknya kagiatan TMMD ke-105 di Kampung Mandiri Jaya ini diperlukan kerjasama yang baik antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat, untuk itu disetiap kesempatan ia selalu mengimbau kepada anggota Satgas agar selalu rutin melaksanakan kegiatan Anjangsana dan berbaur dengan warga setempat.

Karena dengan kegiatan Komsos tersebut hubungan  emosional dan keakraban dapat terjalin,sehingga dengan kesadaran hati warga akan otomatis ikut bahu membahu terjun langsung dilapangan membantu pengerjaan sasaran fisik.

"Menjelang akhir dari Tugas TMMD, saya imbau warga untuk tetap membangun Komsos dengan warga," ungkapnya. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika