Main Area

pesparawi xiii

Main

Grand Mozza Hotel Hadirkan Konsep Elite dan Elegant

TIMIKA, TABUKANews.com - Grand Mozza Hotel kini siap meramaikan persaingan bisnis perhotelan di Kota Timika dengan mengusung konsep elite dan elegan. Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Cenderawasih itu telah soft opening pada Kamis (1/3).

Konsep elite dan elegant tak berarti melupakan kgazanah budaya lokal Papua, khususnya Timika. Ornamen-ornamen Grand Mozza Hotel mencirikan Papua. Bahkan warna hitam yang sengaja dihadirkan di hampir seluruh desain eksterior dan interiornya sangat mencirikan Papua.

"Hitam itu manis. Kami tak mungkin tinggalkan ciri khas itu. 90 persen bahan baku menu kami juga dari bahan lokal. Termasuk di daftar menu kami siapkan jus pinang dan salad Timika," kata General Manager Grand Mozza Hotel, Budi Irianto saat press conference, Kamis (1/3).

Fasilitas utama yang ditawarkan Grand Mozza Hotel berupa kolam renang, restaurant yang buka 24 jam, lounge, spa dan lima meeting room dengan kapasitas bervariatif serta ballroom berkapasitas hingga 350 orang. Grand Mozza Hotel memiliki 109 kamar. 47 diantaranya telah dibuka usai soft opening, sisanya bisa dinikmati saat grand opening pada Mei mendatang.

Soal perekrutan tenaga kerja, Budi mengatakan membuka kesempatan luas bagi putra-putri asli Papua, tentu tetap dengan standar kualifikasi. Terbukti, beberapa karyawannya saat ini adalah putra putri Papua. Manajemen Grand Mozza Hotel bahkan memasang pengumuman di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Mimika untuk merekrut tenaga kerja putra-putri asli Papua.

Grand Mozza Hotel Timika dikelola dan dioperasikan oleh manajemen Amithya Hotels & Resorts. Sebuah perusahaan yang telah mengelola banyak properti di Pulau Jawa, Bali dan Makassar. Grand Mozza Hotel Timika merupakan property terbaru yang dikelola manajemen Amithya Hotels & Restaurant di Indonesia bagian timur.

"Karena di Indonesia timur, khususnya Papua dan Timika ini punya potensi besar dalam bisnis  pariwisata. Apalagi Papua dan Timika jadi salah satu tempat penyelenggaraan PON 2020," kata Managing Director Amithya Hotel & Resorts, Zainul Arifin.

Amithya Hotel & Resorts, menurutnya, mengemban misi delivering happiness atau membawa kebahagiaan dalam setiap pengelolaan propertinya. Sebab itu, ia memastikan setiap tamu yang datang atau tinggal di Grand Mozza Hotel akan merasakan suasana yang berbeda.

"Kami selalu fokus ke customer. Customer itu number one. Lihat saja di Grand Mozza, greetingnya, amazing day," kata Zainul.

Sebagai ucapan syukur, soft opening  Grand Mozza Hotel Timika diawali doa dan tali asih bersama anak-anak yatim asuhan Yayasan Hidayatullah serta anak-anak penyandang disabilitas dari Yayasan Cinta Bella. (tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika