GOW Kabupaten Mimika Siap Turun Lapangan Berantas Stunting

 GOW Kabupaten Mimika Siap Turun Lapangan Berantas Stunting

Timika,TabukaNews.com - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Mimika siap turun lapangan untuk memberantas stunting yang terbilang cukup tinggi di Mimika.

Sesuai hasil pertemuan yang dipimpin oleh Ketua GOW Kabupaten Mimika Pere Omaleng yang digelar di Hotel Grand Mozza, Kamis (17/6), disepakati untuk menggelar program kerja yang langsung menyasar kepada masyarakat, khususnya bagi penderita stunting serta kepada ibu-ibu hamil.

Ketua GOW Kabupaten Mimika Pere Omaleng dalam arahannya mengatakan, bahwa setelah melakukan kegiatan pelantikan beberapa waktu lalu, pihaknya merasa terpanggil untuk segera melakukan program kerja.

"Kita sudah dilantik beberapa waktu lalu. Tiba saatnya kita turun ke lapangan untuk menjalankan program kerja, sekaligus untuk memperkenalkan organisasi GOW kepada masyarakat," paparnya.

Dijelaskan, bahwa salah satu program kerja yang diprioritaskan adalah untuk memberantas stunting dengan cara menjalin kerjasama lintas sektor untuk memberikan makanan bergizi bagi balita serta kepada ibu-ibu hamil.

"Hari Sabtu besok kita akan turun langsung ke Pomako untuk sosialisasi pola hidup sehat, pola asuh anak serta pemberian makanan bergizi kepada balita serta kepada ibu-ibu hamil," imbuhnya. (Evan)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata