Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Gol Tanpa Balas, Persiko Kokonao Sukses Bungkam Meepago

Timika, TabukaNews.com - Persiko Kokonao kembali tunjukan taringnya setelah berhasil membungkam tim Meepago dengan skor telak 4:0 tanpa balas di laga keempatnya dalam lanjutan turnamen Persemi Cup II , Selasa (25/8) sore di Stadion Wania Imipi SP1.

Dengan kemenangan telak 4:0 atas tim Meepago,anak asuh Simon Badokapa ini sukses mengumpulkan 3 poin lagi, sehingga total sementara selama empat kali berlaga adalah 12 poin.

Dalam laga keempat melawan tim Meepago, dibabak pertama setelah wasit yang memimpin pertandingan David Nusali meniupkan peluit tanda  kick off pertama kali di mulai, anak asuh Simon Badokapa langsung melakukan serangan dan alhasilnya dimenit ke empat pemain bernomor punggung 8 langsung menyarangkan bola kedalam mulut gawang Meepago.

Dengan ketinggalan 1:0 atas Persiko, para pemain Meepago berusaha untuk menyamakan kedudukan dengan melakukan beberapa kali serangan keareal pertahanan Persiko,namun berhasil dipatahkan para pemain belakang Persiko.

Kedua timpun terlihat seru saling membalas serangan, dan alhasilnya dimenit ke 15 Persiko kembali unggul 2:0 lewat tendangan keras dari luar kotak pinalti oleh pemain bernomor punggung 17.

Kedudukan 2:0 ini bertahan hingga usai babak pertama. Kemudian dibabak kedua satu-satunya peluang emas yang tidak dimanfaatkan baik oleh kapten kesebelasan Meepago ketika mengeksekusi sikulit bundar
pada saat diberikan hadiah pinalti karena terjadi handball didalam kotak pinalti dari salah satu pemain belakang Persiko. Tendangan sangat kapten melebar keluar sisi kiri gawang.

Tidak puas dengan 2:0 saja, para pemain Persiko kembali melakukan serangan bertubi-tubi keareal pertahanan Meepago. Dari serangan-serangan tersebut, dua gol kembali menyarang didalam mulut gawang Meepago,dengan masing-masing dicetak oleh pemain pengganti bernomor punggung 10 dimenit 51 dan pemain bernomor punggung 18 dimenit 66.

Untuk diketahui selain Persiko Kokonao,tim yang sama mengumpulkan 12 poin adalah SSB Mimika United. Dan kedua tim ini dijadwalkan akan bentrok pada Rabu (26/8) pagi hari. (Tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika