Main Area

pesparawi xiii

Main

Garuda Manjakan Konsumen Dengan Luncurkan GATF 2018

Press Conference di Hotel Grend Tembaga Timika, Senin (19/3) disampaikan oleh General Manager PT Garuda Indonesia, R. B. Adi Utomobersama dengan beberapa perusahaan partner. / Foto : dok Tabukanews.com

 

TIMIKA, TABUKANews.com - Garuda Indonesia cabang Timika kembali memanjakan seluruh konsumen dengan memberikan penawaran Garuda Indonesia travel fire (GATF), phase I 2018 yang akan dilaksanakaan mulai  (23/3) hingga (25/3) 2018 mendatang yang akan digelar di Diana Shopping canter lantai II Timika,Papua.

Dengan program ini sebagai komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung program pemerintah dalam pengembangan peristiwa Nasional umumnya dan Kabupaten Mimika Khususnya.

Dalam Press Conference di Hotel Grend Tembaga Timika, Senin (19/3) disampaikan oleh General Manager PT Garuda Indonesia, R. B. Adi Utomo bahwa pelaksanaan GATF Timika sebelumnya sudah pernah dilakukan dan kali ini Garuda Indonesia Timika kembali mengandeng Mandiri sebagai bank partner, dengan target total transaksi sebesar Rp 6,5 M dan target pengunjung mencapai 5. 000 orang selama tiga hari pelaksanaan GATF.

Menurut General Manager PT Garuda Indonesia, bahwa pelaksanaan GATF Timika merupakan event tahunan  yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia. Melalui GATF kali ini.

"Kami memberikan penawaran harga terbaik yang pernah ada ke 68 rute domestik dan 22 rute internasional. Di GATF ini pula Garuda Indonesia menyiapkan diskon menarik untuk berbagai macam paket tour tujuan luar negeri seperti Hongkong dan Amsterdam dan paket tour faforit tujuan domestik seperti Bali, Raja Ampat dan Manado," ujarnya.

Ditambahkan Adi Utomo dimana, GATF phase Medan, Bandung, Surabaya,Denpasar,Lombok, Malang,Manado, Timika,Jayapura,Sorong,Ternate, Kendari,Palangkaraya dan Gorontalo melalui Travel fair ini, pembeli tiket di GATF Timika berkesempatan memenangkan free upgrade keanggotaan Garuda Miles Gold dan Platinum hingga Grand prize 1 tiket PP, Timika -Jaakarta-Timika selain itu ada berbagai hadiah langsung menarik lainnya juga tersedia selama saat bertransaksi di GATF.

Ia menambahkan, pelaksanaan GATF Timika kali ini, Garuda Indonesia juga mengandung beberapa mitra usaha seprti PT Telkom,Lembaga pengembagan suku Amugme dan Kamoro (  LPMAK) PT Pengembagan Jaya Papua (PJP),PT Telkomsel, PT Panca Duta,Aero Haji perusahaan penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH),Radar Timika, PT Kurnia Jaya SN Cargo, Kamuri Cargo, Indah foto,Toko Hidayah,UD Mei Toko Emas Rezky, Grand Tembaga Hotel, Horizon, Emerald Hotel, Rimba Papua Hotel dan Love fashion Hotel Bali.

Selain itu discont ticket 5-20 persen untuk seluruh kelas penerbangan rute domestik, discont hingga 20 persen untuk seluruh kelas penerbangan rute internasional dari Timika. Discont 7 -15 persen untuk penerbangan minimal tiga orang dalam 1 bookingan selain itu ada harga super saving untuk kelas ekonomi maupun bisnis.

Garuda Indonesia, maskapai flag carrier Indonesia saat ini telah melayani hingga 90 destinasti di seluruh dunia yaitu, 68 rute domestik dan 22 rute Internasional. Dengan jumlah penerbagan mencapai lebih dari 600 penerbangan per hari,selain itu Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep " Garuda Indonesia Experience" yang mengedepankan keramatamahan dan kekayaan budaya Indonesia.

Senada hal itu, Branch Manager PT Bank Mandiri Timika, Iwan Setiawan  mengatakan pihaknya bersyukur kepada Garuda Indonesia yang telah menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra.

"Tentunya kami sangat beryukur mengingat selama ini Garuda Indonesia masih menggandeng kami sebagai mitra ini. Dan kami harapan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,"katanya.

Iwan menambahkan, Bank Mandiri sebagai partner sudah untuk kesekian kalinya. Dan dalam kegiatan GATF yang akan dilaksanakan pada tanggal  23-25 Maret 2018 mendatang, pihaknya yang merupakan bank partner akan memberikan penwaran menarik kepada nasabah Bank Mandiri bagi pembeli tiket Garuda pada umumnya. (tim)

 

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika