Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Empat Pebiliar Putra Bertemu di Semifinal Three Cushion Single

Timika, TabukaNews.com - Empat pebiliar putra bakal bertemu di babak semifinal Three Cushion Single yang akan dipertandingkan di Venue Biliar Mimika, Kamis (14/10/2021).

Keempatnya berhasil lolos setelah memenangkan babak quarter final. Mereka adalah pebiliar andalan Papua, James Lengkang, atlet DKI Jakarta Rudy Hasan, Herowanto Jawa Barat dan Hormaruli Simarmata Sumatera Utara.

James Lengkang pebiliar berusia 58 tahun itu lolos ke semifinal, setelah mengalahkan pebiliar Jawa Timur Ananta dengan poin 26-11.

Atlet biliar DKI Jakarta Rudy Hasan berhasil melenggang ke semifinal, setelah mengalahkan Batara Marpaung di babak semifinal dengan poin 40-21.

Sedang, Herowanto dari Jawa Barat melenggang ke semifinal, setelah menaklukkan Jhonny C dari Sumatera Utara dengan poin 40-20.

Sementara, atlet Sumatera Utara Hormaruli Simarmata juga melaju ke semifinal, setelah meraih poin 34-31 atas M. Junarto dari Papua.

Di babak semi final nanti, James Lengkang akan bertanding dengan Herowanto Jawa Barat. Sedangkan Rudy Hasan bertanding dengan Hormaruli Simarmata. (Humas PPM/Anya Fatma/Sianturi)

 

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika