Main Area

pesparawi xiii
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75

Main

Empat Kabupaten Telah Tiba di Timika Dalam Rangka Rapat Pra-Technical Meeting

Terlihat Umbul Umbul Yang Terpasang Dalam Kegiatan Pra Technical meeting III Pesperawi/Foto : Tim

Timika,Tabukanews.com,Hingga Rabu (12/2) siang atau H minus 1 menjelang pelaksanaan Pra Technical Meeting, empat kabupaten peserta sudah tiba di Timika. Sementara khusus untuk Papua, masih terdapat 6 kabupaten yang belum mengkonfirmasi kehadiran mereka.

Wakil Ketua Panitia Pra Technical Meeting, Max Gainau mengemukakan, empat kabupaten yang sudah tiba di Timika yakni Keerom, Teluk Wondama, Mappi dan Supiori. Untuk Kabupaten Keerom menginap di Grand Tembaga, sedangkan Teluk Wondana, Mappi dan Supiori mencari penginapan sendiri.

Sementara untuk Kabupaten Fak Fak, Wakil Bupati  Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si sudah tiba di Timika dua hari lalu, sedangkan para peserta dipastikan baru tiba hari ini atau besok.

Max menjelaskan, dua kabupaten yakni Sarmi dan Boven Digoel sudah mengkonfirmasi kehadiran mereka. "Kami masih menunggu informasi dari enam kabupaten lagi," paparnya.

Selanjutnya dikatakan, secara keseluruhan, peserta yang sudah memastikan diri mengikuti kegiatan pra technical meeting yang dimulai Kamis (13/2) besok sebanyak 36 kabupaten/kota dan dua LPPD.(Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika