Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Dukungan Masyarakat, Wabup Jamin Pelaksanaan PON di Mimika Berjalan Lancar

 Wakil Bupati Mimika saat menyampaikan sambutan/ Foto: Tim/Tabukanews.com

Timika, Tabukanews.com - Wakil Bupati Mimika Yohanis Bassang, SE. M. Si memberikan keyakinan kepada Mentri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bahwa berkat dukungan masyarakat Mimika pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 di Papua klaster Mimika akan berjalan dengan aman dan lancar.

"Pak Mentri Pemuda dan Olahraga datang melihat kondisi rill yang ada di Kabupaten Mimika tempat pelaksanaan PON XX tahun 2020 dimana kita sebagai salah satu tuan rumah dari jenis olahraga yang akan dipertandingkan disini," kata Bassang saat berapa di lapangan eks pasar swadaya, Selasa (23/7).

Ia menjelaskan, pihak Pemkab Mimika akan mempertaruhkan harga diri terhadap pelaksanaan agenda nasional tersebut agar tetap aman.

Karena merupakan suatu kehormatan bagi Mimika yang telah dipercayakan menjadi tempat penyelenggaraan, sehingga kepercayaan tersebut harus di jaga, baik dari sisi kesiapan venue, SDM, keamanan dan akomodasi.

"Kami optimis bahwa seluruh PON di Mimika dan Papua pada khususnya yakin akan terlakasana dengan baik," jelasnya. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika