Main Area

Main

Dukung Kinerja Polsek Kuala Kencana, Lurah Suto Rontini Serahkan 1 Unit Speaker Wireless

Lurah Kuala Kencana Suto Rontini menyerahkan speaker Wireless kepada Kapolsek Kuala Kencana, AKP Junan Plitomo/ foto : Istimewa

TIMIKA,Tabukanews.com,  Dalam rangka mendukung kinerja aparat kepolisian, Kelurahan Kuala Kencana menyerahkan satu unit speaker wireless kepada Polsek Kuala Kencana, Senin (6/8).

Kepala Lurah Kuala Kencana, Suto Rontini ,via ponsel, Senin (6/8) mengatakan, bahwa bantuan tersebut menggunakan alokasi dana stimulan Ombas yang diterima pihaknya beberapa waktu lalu.

"Ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap aparat kepolisian lebih khusus wilah hukum Polsek Kuala Kencana dalam menjalankan tugasnya apabila berkunjung ke lingkungan masyarakat," tuturnya.

Juga dikatakan, bahwa bantuan tersebut sangat tepat mengingat selama ini apabila melakukan kunjungan ke masyarakat, pihak kepolisian Kuala Kencana masih menggunakan speaker sewaan sehingga terlalu membebani.

"Itu yang kita lihat selama ini. Jadi ketika kita terima dana Ombas, kita langsung membeli speaker wireless yang nantinya bisa dibawa kemana-mana. Apalagi saat memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat yang sedang terlibat konflik, speaker itu sangat dibutuhkan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kuala Kencana, AKP Junan Plitomo menyampaikan terima kasih kepada Kelurahan Kuala Kencana yang telah menyerahkan bantuan speaker wireless tersebut, karena sangat menjawab kebutuhan.

"Speaker ini sangat praktis dan sangat membantu kami dalam menjalankan tugas sebagai aparat keamanan. Kita tidak perlu lagi pinjam atau sewa speaker, karena kita sudah punya sendiri," pungkasnya. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika