Main Area

Main

Dua Pengedar Narkoba Berhasil Diringkus Satresnarkoba Polres Mimika

TIMIKA, TABUKANews.com - Satuan Resnarkoba Polres Mimika berhasil menangkap dua orang pengedar narkotika jenis shabu  berinisial S (22) dan N (22) di jalan Jalan Patah Hati Kebun Sirih Timika Kabupaten Mimika Papua pada Selasa, (16/1) malam.

Setelah di lakukan penangkapan tim Resnarkoba terhadap pelaku berinisial IS alias Imo (22) di temukan  barang bukti berupa 6 paket kecil dan 5  paket sedang yang di duga Narkotika jenis Shabu dengan berat 6.38 gram  dan 1  unit Hand Phone Samsung lipat .

Setelah tim melakukan  pengembangan  dari pelaku IS pelaku mengakui telah memperoleh barang bukti tersebut dari  N alias Acok (22). Pada saat dilakukan penangkapan terhadap Nurhalim alias Acok yang hendak mengedarakan shabu di Jalan Hasanuddin Belakang Resto Capulaga Timika dan berhasil mengamankan barang bukti berupa  10 paket sedang Narkotika yang di duga jenis shabu dengan berat 10.56 Gram, 1 unit Hanphone Samsung J5 prime warna putih dan 1 Motor Fino dengan nomor Polisi PA 4074. 

Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti di bawa ke kantor Pelayanan Polres Mimika guna di lakukan pemeriksaan dan di proses

Adapun langkah-langkah kepolisian yang diambil, menerima laporan, mengamankan pelaku dan barang bukti ke Mapolres Mimika, membuat laporan polisi. Sementara kasus ini masih ditangani oleh Sat Resnarkoba Polres Mimika.

Kabit Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal saat dikonfirmasi membenarkan bahwa "Benar ada penangkapan dua tersangka berinisial IS (22) dan I (22) dengan barang bukti 10 paket sedang Narkotika yang di duga jenis shabu dengan berat 10.56 Gram, 1 unit Hanphone Samsung J5 prime warna putih dan 1 Motor Fino dengan nomor Polisi PA 4074,"kata Kamal.(Tim/dzy)

2018 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika