Main Area

Main

Dua Jenazah Korban Penembakan KKB Ilaga Tiba di Timika

Peti jenazah saat diturunkan dari pesawat/ Foto: Istimewa

Timika, Dua jenazah korban penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Wilayah Ilaga,Papua,  Jumat (27/9) sekitar pukul 09.22 WIT tiba di Timika,Kabupaten Mimika, Papua  menggunakan pesawat Enggang Air Service, Grand Caravan C208B/PK-RSD.

Dua korban penembakan yang meninggal dunia tersebut salah satunya bernama Sattiar B, saat tiba di bandara selanjutnya jenazah dibawa ke Masjid Al Kahfi, Jln. Makarena, Distrik Mimika Baru, dan jenazah dan Laode Alwi tiba di Timika dan dibawa ke Masjid Al-Muhajirin untuk selanjutnya dibawa menuju RSUD Kab. Mimika.

Setelah dimandikan selanjutnya jenazah almarhum Sattiar B dibawa ke Bandara Mozes Kilangin untuk diterbangkan menggunakan pesawat Sriwijaya Air ke kampung halamannya di di Kec. Mangadu Kab. Takalar, Makasar,Sulawesi Barat untuk makamkan.

Sedangkan, jenazah almarhum Laode Alwi diberangkatkan ke Buton Muna Sulawesi Tenggara melalui Makassar menggunakan pesawat Sriwijaya Air.

Kedua korban mendapat uang santunan kepada masing-masing sebesar Rp 100 juta.

Kapolsek KP3 Bandara Ipda Enis M Romony ketika di konfirmasi membenarkan, dua korban penembakan di Ilaga telah tiba di Mimika untuk di mandikan selanjutnya di terbangkan ke kampung halamannya menggunakan pesawat Sriwijaya Air siang Tadi.

"Iya, sudah berangkat tadi siang menggunakan pesawat Sriwijaya," kata Kapolsek. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika